Sukses

Pihak Syahrini Berani Sumpah di Atas Alquran

Menanggapi produser Anang, manajer Syahrini mengatakan tak akan melakukan sumpah pocong. Jika harus, ia berani melakukannya di atas Alquran.

Liputan6.com, Jakarta: Kemelut antara Anang Hermansyah dan mantan rekan duetnya kian panas. Syahrini melalui manajernya sekaligus adik kandungnya, Aisyhrini, menggelar konferensi pers kemarin. Terlebih ketika, Hadi Sunyoto, menyuruh pihak Syahrini untuk melakukan sumpah pocong atas segala ucapannya, termasuk mempromosikan single-nya dengan memanfaatkan kasus pecah kongsi ini.

Rani sang manajer geram. "Di agama saya tidak ada yang namanya sumpah pocong, itu musyrik namanya. Keluarga saya keluarga Islam, nggak ada akidah seperti itu. Kalau mau, saya sumpah di atas Alquran, Waullahi, billahi," katanya seperti ditayangkan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (11/5).

Ada sebuah penyataan dari produser Anang. "Menurut guru spiritualnya, dia (Syahrini) itu kalau mau terkenal yah harus duet sama Anang Hermansyah. Itu semua keluar dari mulutnya," ucap Hadi baru-baru ini. Rani menanggapinya santai. Menurut dia, tak ada guru spriritual di keluarganya. Sekalipun ada, itu adalah guru mengaji.

"Saya tahu Hadi itu bawa-bawa nama ayah saya. Dan, ayah saya itu tidak pernah berkata seperti itu. Itu fitnah yang keji," tutup Rani.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.