Sukses

Kejutan Lady Gaga di Festival Cannes

Penyanyi fenomenal Lady Gaga tampil mengejutkan di Festival Film Cannes, Prancis. Gaga membawakan lagu Judas yang menjadi single terbarunya.

Liputan6.com, Cannes: Penyanyi fenomenal Lady Gaga tampil secara mengejutkan di Festival Film Cannes, Rabu (11/5). Penampilan kejutannya itu pun sontak disambut dengan teriakan para penggemarnya di panggung Le Grand Journal yang digelar di pinggir pantai.

Seperti dilansir Reuters, Gaga hadir mengenakan rompi kulit berwarna hitam yang dihiasi dengan tulisan Born This Way, sesuai dengan judul album terbarunya yang akan dirilis 23 Mei mendatang. Beberapa saat kemudian, Gaga muncul di sebuah panggung lengkap dengan para penarinya dan menyanyikan single terbarunya Judas.

Festival Film tahunan yang berlangsung 11-22 Mei ini memang selalu bertabur bintang. Acara pun dibuka dengan pertunjukan film garapan Woody Allen Midnight in Paris, sebuah film komedi romantis yang dibintangi Owen Wilson dan Rachel McAdams.

Desas-desus penampilan Gaga di Cannes sebelumnya memang sudah ramai di bicarakan. Tetapi, kabar tersebut menjadi makin jelas setelah penggemarnya melihat Gaga tengah melakukan gladi bersih. Saat itu, Gaga terlihat dengan model rambut barunya, lengkap dengan poni hitam dan baju dengan belahan dada terbuka. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini