Sukses

Derby Romero Gila Main Perang-perangan

Derby Romero melakukan manuver supercepat dalam permainan perang-perangan demi melumpuhkan lawan-lawannya. Seperti apa aksi Derby?

Liputan6.com, Jakarta: Otak Derby Romero dipenuhi strategi pada sore itu. Tak ada yang bisa mengalihkan perhatiannya. Pelantun tembang Gelora Asmara itu hanya memikirkan cara terbaik dalam melumpuhkan lawan. Apa sebenarnya yang akan dilakukan Derby?

Air soft gun adalah jawabannya. Derby dan belasan rekan lainnya berencana menggelar "perang" kecil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Olahraga ini rupanya jadi favorit Derby, yang sejak dahulu memang hobi menembak.

"Tadinya rencana cuman sedikit, tapi yang datang malah banyak banget," ucap Tyo, sahabat Derby, di Status Selebriti SCTV, Kamis (12/5). Sekitar 20 orang siap berperang menggunakan senapan air soft gun.

Derby langsung menerjang begitu perang dimulai. Kekasih Gita Gutawa itu bersembunyi di balik dinding dan mobil bekas, sambil sesekali menembakkan beberapa peluru ke arah musuh. Tak jarang Derby harus melakukan manuver supercepat dari satu sudut ke sudut lainnya. Dan, tim Derby pun akhirnya meraih kemenangan.

"Kita ini satu tim. Buat pemirsa, jangan lupa main air soft ya," tutur Derby senang.    

Selain menyanyi, Derby mulai belajar menjadi produser musik. Pria kelahiran 8 Juni 1990 tersebut tengah sibuk memproduseri penggarapan video klip untuk duo pendatang baru Adefa [baca: Derby Romero Produseri Duo Cantik, Adefa]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini