Sukses

Di Gorontalo, Ada Senam Chaiya-chaiya

Lagu dan tarian India Chaiya-chaiya yang dipopulerkan Briptu Norman melalui situs Youtube berdampak besar di Gorontalo. Tarian tersebut akan menjadi gerakan senam Chaiya-chaiya.

Liputan6.com, Gorontalo: Ketenaran Brigadir Satu (Briptu) Norman Kamaru yang membawakan lagu Chaiya-chaiya sambil bergoyang India di situs Youtube dan dilihat seantero Tanah Air, membuahkan sebuah hal baru di tanah kelahiran Norman di Gorontalo. Gerakan Norman dijadikan senam.

"Di Manado kan ada senam poco-poco, di Papua ada senam sajojo, dan alhamdulilah di Gorontalo ada senam chaiya-chaiya," kata AKBP Anang Sumpena yangi didampingi Briptu Norman di tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (14/5).

Sementara itu, lagu Chaiya-chaiya ternyata menuai kisruh antara pengacara Farhat Abbas dan PT Falcon Interactive. Permasalahannya, PT Falcon Interactive dianggap melakukan plagiarisme, yakni menggubah lirik lagu Chaiya-chaiya yang semula berbahasa India menjadi bahasa Indonesia dan berjudul Cinta-cinta.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.