Sukses

Fanny Fabriana Menikah Juli Mendatang

Artis Fanny Fabriana akan menikah pada Juli mendatang. Dia mengaku senang dan tegang.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata artis Fanny Fabriana tengah mempersiapkan sesuatu untuk kehidupannya. Ia akan segera berumah tangga. Baru-baru ini, perempuan kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 itu "tertangkap kamera" tengah mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pernikahan, mulai dari fitting baju pengantin, hingga penyebaran undangan dan pemilihan dekorasi gedung resepsi pernikahannya.

"Insya Allah aku menikah Juli ini. Aku udah tegang banget dan seneng banget. Muka aku sampe panas merah gitu," kata Fanny di tayangan Hot Shot di SCTV, Senin (14/5).

Pria yang telah membuatnya jatuh hati itu bernama Ahmad Zacky. Rencana prosesi pernikahannya, dijelaskan Fanny, akan menggunakan adat Sunda. "Tapi tetap ada modernnya juga ada," katanya.

Mengenai momen pertemuannya dengan Zaky, Fanny menjelaskan, "Jadi waktu itu aku liburan di Bandung, dan ketemu Zacky di Bandung yang juga lagi liburan dari Australia. Deket-deket terus, akhirnya jadian. Dan ternyata ibu-ibu kita satu SMP. Jadi aku ngerasa nyaman banget," jelas Fanny.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini