Sukses

Mariah Carey Dituduh Mabuk, Suaminya Marah

Nick Cannon, suami Mariah Carey, marah saat sebuah media memberitakan isterinya mengonsumsi minuman beralkohol pascamelahirkan. Diberitakan bahwa Carey dipanggil Komisi Perlindungan Anak (CPS) karena mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang di ruang perawatan.

Liputan6.com, Los Angeles: Nick Cannon, suami Mariah Carey, marah besar saat sebuah media memberitakan isterinya mengonsumsi minuman beralkohol pascamelahirkan.

Saat diwawancarai di acara Pier Morgan Tonight di CNN, Jumat (13/5), pria yang berprofesi sebagai rapper ini mengaku geram atas pemberitaan yang menyudutkan isterinya.

Diberitakan bahwa Carey dipanggil Komisi Perlindungan Anak (CPS) karena dilaporkan mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang di ruang perawatan. Cannon membenarkan Carey minum bir Guiness. Tapi, minuman itu memang sengaja dikonsumsi untuk meningkatkan kualitas pemberian ASI.

Cannon menjelaskan, suster di rumah sakit memberitahukan Carey tentang cara tradisonal agar memudahkan menyusui si  kembar, termasuk menenggak Guiness. "Saya telah mengkonfirmasi masalah ini dengan CPS. Saya tidak menyangka pemberitaan ini sengaja dibuat-dibuat untuk menarik perhatian publik," katanya. Carey pun dikabarkan sedih saat mengetahui pemberitaan miring tentang dirinya tersebut. (Dailymail/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini