Sukses

William-Kate Ternyata Bulan Madu di North Island

Rahasia tentang tempat tujuan bulan madu pasangan Pangeran William dan istrinya Kate terjawab sudah. William dan Kate telah menyewa pulau North Island, yang terletak di Seychelles, Selandia Baru.

Liputan6.com, London: Rahasia tentang tempat tujuan bulan madu pasangan Pangeran William dan istrinya Kate terjawab sudah. Pemilik pulau tempat keduanya berbulan madu mengumumkan bahwa William dan Kate telah menyewa pulaunya, North Island, yang terletak di Seychelles, Selandia Baru.

Pulau terpencil itu dimiliki oleh seseorang bernama Farhad Vladi. "Ya, kami menyewakan pulau tersebut atas nama keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran William dan kekasihnya menghabiskan masa bulan madu mereka di sana. Tetapi aku tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai ini," kata Vladi.

North Island adalah pulau kecil seluas 600 hektare yang dikelilingi oleh tebing dan pohon-pohon kelapa. Di pulau tersebut tinggal seekor kura-kura berumur 150 tahun yang juga menjadi bagian dari atraksi. Begitu sampai di pulau ini, pijatan dari terapis profesional siap menyambut para pengunjungnya. Sebanyak 11 villa yang dibangun di pulau itu diperlengkapi dengan kolam renang, minibar, dan fasilitas yang supermewah.

William dan Kate sebelumnya telah berkunjung ke pulau ini pada tahun 2007 silam. Kabarnya, William dan Kate memutuskan untuk kembali setelah berlibur bersama di pulau yang kerap menjadi tujuan berlibur para selebritas Hollywood ini. (Shine/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.