Sukses

Kristen Stewart: Jodie Foster Idolaku

Kristen Stewart mengungkapkan bahwa aktris Jodie Foster merupakan idolanya. Stewart juga mengakui bahwa partnernya dalam film Panic Room itu berpengaruh besar dalam karier beraktingnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Kristen Stewart mengungkapkan bahwa aktris Jodie Foster merupakan idolanya. Stewart juga mengakui bahwa partnernya dalam film Panic Room itu telah membawa pengaruh besar dalam karier beraktingnya.

"Salah satu aktris favoritku adalah Jodie Foster. Aku membintangi film pertamaku bersamanya. Aku banyak belajar darinya walaupun Jodie bukanlah tipe orang yang senang memberikan nasihat," kata Stewart, seperti dilansir Contact Music, Sabtu (14/5).

Pengaruh dalam gayanya berakting tidak hanya datang dari rekan-rekan seprofesi. Kegemarannya pada musik dan artis-asrtis tertentu diakuinya telah membawa dampak pada dirinya. 

"Bisa dibilang seleraku seperti orang-orang tua. Lagu favoritku sepanjang masa adalah Madame George yang dibawakan oleh Van Morrison. Aku tidak pernah bosan untuk mendengarkannya," imbuhnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini