Sukses

Kehadiran Bayi dan Inspirasi Mariah Carey

Kehadiran bayi bagi Mariah Carey menjadi sumber inspirasi. Dalam waktu dekat, ia akan meluncurkan single terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah membawa kabar baik tentang kelahiran bayi kembar mereka, Mariah Carey dan Nick Cannon kini tengah bersiap untuk menyiapkan sesuatu yang spesial bagi para penggemarnya. Hal tersebut tak lain adalah rencana mereka untuk meluncurkan single baru.

"Kami berencana untuk memecahkan rekor di tahun ini. Mariah telah bekerja keras. Kami menyediakan tempat tidur bayi di studio. Kehamilan benar-benar menginspirasinya," kata produser Mariah, seperti dilansir Ace Showbiz, Sabtu (14/5).

Cannon sendiri sebenarnya juga tengah bersiap untuk meluncurkan album pertamanya yang bertajuk Mr Showbiz. Albumnya akan tersedia di seluruh toko musik di Amerika Serikat mulai tanggal 17 Mei mendatang. Snoop Dogg dan Wyclef Jean kabarnya banyak membantu Cannon untuk menyelesaikan album bertema hip-hop dan komedi itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini