Sukses

Caleb Followill Nikahi Model Victoria Secret

Vokalis band "Kings Of Leon" Caleb Followill telah menikahi kekasihnya Lily Aldridge yang sudah dipacari selama tiga tahun.

Liputan6.com, California: Vokalis band "Kings Of Leon" Caleb Followill telah menikahi kekasihnya Lily Aldridge yang sudah dipacari selama tiga tahun. Mereka saling mengucap janji suami-istri di sebuah upacara pernikahan yang digelar di resort mewah San Ysidro Ranch, California, Amerika Serikat.
 
Menurut laporan MTV News, belum lama ini, model seksi pakaian dalam Victoria Secret itu mengenakan gaun cantik rancangan desainer Vera Wang dan Caleb mengenakan stelan jas merek Gucci. Acara pernikahan yang digelar Kamis silam dihadiri sederet artis Hollywood termasuk Chris Martin, Gwyneth Paltrow, Hilary Duff, dan sahabat sekaligus anggota band lain.
 
Pelantun hits "Use Somebody" itu pertama kali bertemu Lilly saat keduanya menghadiri acara Coachella Music Festival pada 2007 silam. Kemudian, Caleb melamar Lily pada September tahun silam. Anggota band lain juga sudah menganggap Lily seperti sahabat dan anggota kelima band mereka. (ContactMusic/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.