Sukses

Pemain Film <i>Purple Love</i> Nonton Bareng Penggemar

Acara nonton bareng penggemar film Purple Love berlangsung meriah di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Liputan6.com, Surabaya: Acara nonton bareng penggemar film Purple Love berlangsung meriah di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini. Histeria penggemar yang kebanyakan berasal dari Ungu Cliquers ini tak terbendung saat satu per satu pemain film ber-genre drama romantis ini naik ke atas panggung.

"Sekarang ini kita lagi promo Purple Love yang keempat di Surabaya. Waduh penontonya rame banget. Kita seneng banget," kata Nirina mewakili pemain yang lain dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (17/5).

Fim berjudul Purple Love yang dibintangi kelompok band Ungu ini memang mendapat sambutan hangat masyarakat. Selain personel band pop tersebut, aktris cantik Nirina Zubir dan Kirana Larasati juga ikut membintanginya. Mereka pun dibuat kagum dengan sambutan para penggemar yang luar biasa.

Puas menyapa para penggemarnya, mereka lalu diboyong untuk ikut siaran di sebuah radio di Surabaya. Kemeriahan juga tampak saat pemutaran film itu di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Bekasi, Jawa Barat [baca: Pemutaran Perdana Film Purple Love Meriah].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.