Sukses

Dikabarkan Hamil, Carla Bruni Membantah

Desas-desus tengah beredar mengenai kemungkinan Carla Bruni, isteri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, sedang hamil. Namun, Bruni dan Sarkozy membantahnya.

Liputan6.com, Paris: Desas-desus tengah beredar mengenai kemungkinan Carla Bruni, isteri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, sedang hamil. Rumor ini muncul setelah laporan-laporan surat kabar mengutip mertua laki-laki Bruni yang mengatakan dia akan punya bayi. Koran Jerman, Bild, mengutip Pal Sarkozy yang mengatakan, "Saya akan mendapatkan cucu. Saya yakin bayi itu perempuan yang akan secantik Carla," katanya menambahkan.

Dalam satu wawancara di televisi Prancis, TF1, hari Senin lalu, Bruni (43 tahun), menolak berkomentar mengenai spekulasi bahwa dia akan mendapat bayi. Bruni, yang kawin dengan Sarkozy pada 2008, sudah memiliki seorang putra yang lahir tahun 2001 dari hubungan sebelumnya. Sementara Sarkozy (56 tahun), mempunyai tiga putra dari dua perkawinan terdahulu.

Rumor beredar selama beberapa pekan bahwa Bruni kemungkinan hamil, yang diperkirakan akan melahirkan pada bulan Oktober atau November. Sebelumnya, ibu Bruni, Marisa Bruni-Tedeschi, diberitakan telah mengatakan di depan pesta makan malam bahwa, "Kami akan segera mendapat cucu," tulis koran Italia, La Stampa.

Bruni yang tampil di TF1 untuk membicarakan tentang pekerjaan amalnya menepis komentar tentang kemungkinan kehamilannya. "Saya tahu Anda tidak suka orang membicarakan kehidupan pribadi Anda, tetapi saya hanya ingin mengucapkan selamat," kata pembawa acara, Jean-Pierre Pernaut. Bruni tersenyum dan menjawab, "Saya juga mengucapkan selamat kepada kamu," tanpa mengatakan ucapan selamat untuk apa.

Sementara itu, "Istana kepresidenan Elysee tidak berkomentar mengenai ihwal kehidupan pribadi," kata kantor Sarkozy kepada kantor berita Prancis, AFP. Pada 2009, setahun setelah mereka kawin, Bruni mengatakan dia ingin memiliki seorang anak bersama Sarkozy. Dia mengatakan, kalau tidak mungkin mendapatkannya secara biologis, dia bersedia mencari anak angkat.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.