Sukses

Di Film Terbarunya, Titi Sjuman Menjadi Diva

Titi Sjuman akan memerankan sosok diva dalam film terbarunya, Cahaya di Atas Cahaya. Bersama sang suami, Wong Aksan, Titi juga akan menata musik film ini.

Liputan6.com, Jakarta: Artis sekaligus pemain drum, Titi Sjuman, akan memperlihatkan bakatnya dalam seni peran. Istri dari drumer Wong Aksan ini akan bermain dalam film layar lebar bergenre road movie arahan sutradara Viva Westi.

"Film ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Karena, berbagai hal, dari skenario dengan dialog-dialog luar biasa yang dibuat oleh Cak Nun (Emha Ainun Najib)," ujar Titi Sjuman di salah satu pusat belanja di Jakarta, Rabu (18/5).

Dalam film berjudul Cahaya di Atas Cahaya ini, Titi berperan sebagai seorang diva yang sedang gamang. Menurut rencana film diputar di bioskop pada Oktober 2011.

Sselain menjadi pemain, Titi bekerja sama dengan suaminya dalam penataan musiknya. "Tantangan lain selain berakting, di film ini saya juga menata musiknya bersama suami saya, Aksan," ujar Titi yang pada saat itu ditemani sang suami.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.