Sukses

Mulan Jameela Senang Bisa Eksis Kembali

Setelah lama vakum dari dunia tarik suara, Mulan Jameela akhirnya bisa tampil kembali dengan meluncurkan dua album sekaligus. Mulan pun mengaku senang bisa kembali eksis di dunia yang telah membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah lama vakum dari dunia tarik suara, Mulan Jameela akhirnya tampil kembali dengan meluncurkan dua album sekaligus. Berbagai tawaran menyanyi pun mulai berdatangan.

Dalam sehari, wanita yang digosipkan telah menikah siri dengan musisi Ahmad Dhani itu harus meladeni tawaran manggung dari satu tempat ke tempat lainnya. Meski begitu, Mulan mengaku senang bisa kembali eksis di dunia yang telah membesarkan namanya.

"Ya, saya pasti seneng banget yah. Jadi bisa ketemu lagi sama kalian (para jurnalis), bisa ketemu sama rekan-rekan sesama musisi. Pokoknya yah seneng banget bisa nyanyi lagi," begitu kata pemilik nama Wulansari seperti dilansir tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (20/5).

Untuk kesekian kalinya, Mulan pun kembali menegaskan tidak pernah terganggu mengenai pemberitaan miring yang beredar selama dirinya vakum dari dunia musik. Mulan mengaku itu memang sudah menjadi bagian dari profesinya sebagai pekerja seni yang selalu disorot publik. "Menanggapinya,  ikhlas saja. Hidup kan tidak harus berbahagia terus. Ya, ditelan aja semua masalah, " tambahnya.

Sebelumnya, mantan pasangan duet Maia Estianty itu dikabarkan telah melahirkan diam-diam di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kabarnya, Mulan melahirkan Sabtu (26/2) sekitar pukul 01.00 WIB. Santer beredar, Mulan melahirkan anak Dhani yang merupakan bosnya di Republik Cinta Management [baca: Mulan Melahirkan?]. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini