Sukses

Kesha Jadi Kolektor Gigi?

Kesha mempunyai kegemaran yang menjadi profesi barunya. Hobinya itu tak lain adalah menjadi kolektor gigi manusia.

Liputan6.com, Los Angeles: Kesha mempunyai kegemaran yang menjadi profesi barunya. Hobinya itu tak lain adalah menjadi kolektor gigi manusia.

Setelah mendapatkan hadiah unik dari penggemarnya yang berisi giginya, Kesha mendapatkan ide untuk mengumpulkan gigi para penggemarnya. Setelah terkumpul, gigi-gigi itu akan dirangkai menjadi seuntai kalung. Untuk mendukung niatnya, Kesha telah menghimbau para penggemarnya untuk mengirim gigi mereka.

Di akun Twitternya, Kesha menuliskan status, "Aku baru saja menerima satu gigi dari salah satu fans. Aku membuatnya menajdi kalung. Tetapi aku jadi ingin membuat kalung yang terbuat dari banyak gigi penggemarku untuk dikenakan ke ajang penghargaan. Jadi, tolong kirimkan gigimu. Aku benar-benar serius. Aku butuh gigi kalian."

Kesha memang gemar menggunakan aksesoris yang tidak biasa. Baru-baru ini, ia juga telah membuat kalung yang terbuat dari plasentanya. "Kenang-kenangan favoritku adalah plasentaku yang kutemukan di ruang bawah tanah rumah kami. Aku menjadikannya kalung dan memakainya setiap hari," aku Kesha.(Contactmusic/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.