Sukses

Syahrini Tak Terpengaruh Kasus Foto Panas

Kabar foto panas yang sedang menimpa penyanyi seksi Syahrini tak menyurutkan langkahnya untuk tetap beraktifitas seperti biasa.

Liputan6.com, Bogor: Kabar foto panas yang sedang menimpa penyanyi Syahrini tak menyurutkan langkahnya untuk tetap beraktifitas seperti biasa. Ini terlihat saat Rini, sapaan akrab Syahrini, tetap percaya diri tampil menyanyi di sebuah acara penggalangan dana untuk korban bencana di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Jadi sekarang aku mau manggung. Para pengisi acaranya semuanya dari tanah Sunda. Ada Deswita Maharani, ada juga Pak Agum Gumelar," katanya dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Jumat (20/5).

Usai mengisi acara, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini menyempatkan diri menyantap semangkuk bakso di sebuah tempat pinggiran kota hujan itu. Rini lalu memamerkan buah mangga di pekarangan rumahnya. Sebelumnya, pelantun tembang Aku Tak Biasa ini juga menyempatkan diri untuk menyapa keponakannya yang masih balita.

"Ya, seperti ini keseharianku. Soal foto panas itu sebenernya gak sampai bikin aku stres. Tapi, ya namanya manusia, drop sedikit pasti ada," katanya.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.