Sukses

Delon-Yeslin Wang Menikah

Delon resmi menikahi Yeslin Wang. Rencananya, mereka berbulan madu di Eropa dan tinggal di apartemen yang sudah disiapkan Delon khusus untuk sang istri.

Liputan6.com, Jakarta: "Saya beruntung mendapatkan Yeslin Wang sebagai istri saya," ungkap Delon usai mengucapkan janji sehidup semati di depan Pastur yang memberkati pernikahan mereka di Gereja Santo Paulus dan Petrus di Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (20/5) kemarin pagi di tayangan Hot Shot SCTV.

Menanggapi pujian itu, Yeslin juga menjawab. "Saya juga beruntung. Jarang hari gini ada cowok ganteng, baik," kata Yeslin mesra kepada Delon.

Di pemberkatan pernikahan, Delon menyanyikan sebuah lagu yang berisi risalah hatinya kepada Yeslin. Sementara itu ibunda Delon, Liauw A Gin, mengaku senang karena pernikahan anaknya sesuai rencana sang anak. "Dia udah rancang dari dulu, kalau nikah pas dengan tanggal lahirnya," katanya.

Usai menggelar pemberkatan pernikahan, pada malam harinya langsung dilanjut dengan resepsi di Kertanegara, Jakarta Pusat. Di situ nampak hadir rekan sesama artis ,di antarnya Judika bersama sang kekasih Duma Riris, serta VJ Daniel.

Rencananya, keduanya akan berbulan madu di Eropa dan akan tinggal di sebuah apartemen  yang sudah dipersiapkan Delon untuk sang istri tercinta.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini