Sukses

Anang-Ashanti Masih Terganjal Keluarga

Hubungan Anang-Ashanti terkendala ketika hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, beberapa pihak keluarga Ashanti ada yang tidak setuju dengan hubungan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta: Baru sekitar satu bulan menyatakan cinta, musisi Anang Hermansyah dan Ashanti semakin saling perhatian. Hal itu terbukti usai keduanya menjadi bintang tamu di suatu acara olah raga. Ashanti menyarankan Anang, untuk merapikan rambutnya.

"Jadi kan kita mukanya udah kelihatan capek, terus rambutnya gondrong pula, jadi saya suruh potong aja. Alhamdulilah, dia mau jadi kelihatan lebih segar," kata Ashanti di tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (21/5).

Layaknya remaja yang tengah kasmaran, dulu Anang yang cuek akan penampilan, sekarang senang merawat diri atas permintaan Ashanti. Menurut Anang, hal itu pasti dilakukan jika membuatnya lebih baik.

"Dia selalu perhatian. Ya, menurut aku sih, bener. Kalau dikasih tahu yang baik ya nggak apa-apa, aku pasti mau," terang Anang.

Apakah Anang dan Ashanti hendak melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat? Pasalnya, Anang sudah menyiapkan sebuah rumah di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, sebagai rumah masa depannya kelak. Mungkinkah rumah itu untuknya bersama dua anak dan Ashanti?

Tidak ada yang tahu.

Namun demikian, langkah Anang masih sedikit terganjal pihak keluarga Ashanti yang keberatan dengan hubungan keduanya. Hal ini dibenarkan oleh kakak ipar Ashanti, penyanyi dangdut Lia Natalia. "Ya, mungkin ada beberapa keluarga yang keberatan," katanya.

Jika hubungan keduanya lancar, Ashanti berharap Anang melamar dan menikahinya dengan prosesi adat Jawa. "Almarhum papaku kan orang Jawa Timur, dia maunya anaknya nanti menikah dengan adat Jawa. Sekarang udah nggak ada, tapi tetep aku mau melakukan apa yang papaku mau," terang Ashanti.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini