Sukses

Arumi Pulang

Artis belia Arumi Bachsin akhirnya kembali ke rumah orangtuanya. Saat diberondong pertanyaan dari wartawan, ia hanya diam dan berlalu.

Liputan6.com, Jakarta: Artis belia Arumi Bachsin akhirnya kembali ke rumah orangtuanya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (20/5) sekitar pukul 19/00 WIB. Saat diberondong pertanyaan sejumlah wartawan, Arumi hanya tersenyum dan berlalu begitu saja. Seluruh keluarga Arumi merasakan kebahagiaan luar biasa, terutama sang ibu dan adik kandungnya.

"Saya terharu, bahagia, pas dia pulang, mama papa senang. Kan ada gosip gini gitu, itu nggak bener," kata adik Arumi, Allila.

Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, juga mengaku senang dan tidak bisa berkata banyak. "Seneng kita semua," ucapnya singkat.

Sementara itu saat di dalam rumah, Arumi ditanyai orangtuanya mengenai kepergiannya selama tujuh bulan ini. "Tadi di dalam, Arumi ditanyain ke mana aja tujuh bulan ini. Terus aman gak dan lain-lain. Sekarang lagi peluk-pelukan sama mama," kata Allila.

Mengenai perkara Maria Lilian Pesch yang dilaporkan Arumi ke polisi ternyata fitnah yang diduga disebarkan oleh Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Hadi Supeno. Pengacara keluarga Arumi, Minola Sebayang, mengungkapkan bahwa Hadi seharusnya bisa dijadikan tersangka.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini