Sukses

Kulit Kecokelatan Agnes Monica Bikin Seksi

Penyanyi Agnes Monica kembali berubah penampilannya. Kini, kulit Agnes terlihat berwarna cokelat eksotis, dengan penampilan yang seksi dan terkesan liar.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa tak kenal penyanyi cantik Agnes Monica? Boleh jadi, semua pasti mengenal pelantun tembang Karena Ku Sanggup itu. Jika dilihat penampilannya dulu dan sekarang, Agnes kerap berubah penampilan sesuka hatinya. Terakhir, kulit Agnes terlihat berwarna lebih gelap, yakni cokelat eksotis dengan rambut yang diurai acak-acakan, sehingga terkesan liar dan seksi.

"Kalau penampilan, aku sangat moody. Kalau rambut pengen kuncir, aku kuncir. Kalau pengen diurai, ya diurai. Aku nggak suka yang terlalu rapi. Kemudian kalau pakaian kadang aku terlihat agak feminim, tapi di rambut nggak terlalu rapi," terang perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu di tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (21/5).

Soal memadupadankan penampilan, menurut Agnes, yang penting adalah merasa nyaman dengan yang dipakai walau sederhana. "Walau cuma make sendal jepit, celana jeans, tetapi punya inner beauty yang baik, ya akan terpancar dengan sendrinya," ucap Agnes.

Ketika dipuji bahwa ia semakin cantik, Agnes menjelaskan. "Aku nggak pernah berasa cantik. Aku lebih suka kalau dilihat punya inner beauty, kan lebih pede terlihat berwawasan," pungkasnya Agnes.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini