Sukses

Pewe "Tahta" Dipanggil Papa oleh Kisya

Hari jadi ke-7 tahun, Kisya Alvaro menggelar pesta ulang tahun dari uang hasil jerih payahnya sendiri. Di pesta ultah Kisya, hadir Pewe "Tahta" yang dipanggil papa olehnya.

Liputan6.com, Bogor: Hari jadi ke-7 tahun, Kisya Alvaro menggelar pesta dengan uang dari jerih payahnya sendiri. Tentunya hal itu membanggakan orangtuanya, yakni Pasha "Ungu" dan Okie Agustina. Hal lain yang membanggakan adalah Kisya mengundang puluhan anak yatim piatu di Bogor, Jawa Barat.

Di acara tersebut, hadir kekasih Okie, Pewe "Tahta" yang memberi kado spesial untuk Kisya. Ada kejadian yang membuat kita semua mendapat petunjuk bahwa hubungan Okie dan Pewe mengarah ke jenjang yang lebih serius. Hal itu terbongkar dari perkataan Kisya yang dengan polos menyebut Pewe dengan sebutan Papa.

"Bunda dan papa nanti mau kawin, udah manggil sayang-sayangan," kata Kisya polos di tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (21/5).

Seolah ingin membedakan panggilan terhadap Pasha yang dipanggil ayah, sebutan untuk Pewe adalah papa. Namun menanggapi sang anak yang berkata demikian, Okie tersipu malu. "Ya, kita kan masih dalam masa penjajakan. Nikah sih target aku masih dua tahun lagi," kata Okie.

Sementara itu ayah kandung Kisya, Pasha, tidak bisa hadir di pesta tersebut. Kendati begitu, Okie menjelaskan bahwa Pasha sudah datang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kisya pada malam harinya. "Ayahnya sih udah dateng pas malam," kata Okie.

"Ayah mendoakan supaya jagoan ayah banyak rejeki dan sukses," tambah Kisya.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini