Sukses

Sarah Palin Sebut Schwarzenegger Menjijikkan

Jurnalis sekaligus politikus Sarah Palin menyebut kelakuan Schwarzenegger itu menjijikkan dan tidak bertanggung jawab dalam urusan pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles: Jurnalis sekaligus politikus Sarah Palin baru-baru ini berkomentar pedas mengenai skandal terbaru mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger. Ia menyebut kelakuan Schwarzenegger itu menjijikkan dan tidak bertanggung jawab dalam urusan pribadinya.

Dalam sebuah wawancara televisi Fox Business, Palin mengatakan, "Aku sangat sedih melihat anak-anaknya. Hal ini pasti memalukan bagi mereka. Tingkah laku Schwarzenegger sangat tidak bertanggung jawab dan menjijikkan."

"Siapa yang menyangka ia memiliki seorang anak lagi yang sudah berusia 10 tahun di luar pernikahannya. Itulah karakter aslinya. Menyedihkan!" tambahnya seperti dikutip situs Aceshowbiz.com, Sabtu (21/5).

Skandal terbaru Schwarzenegger ini memang banyak mengejutkan publik setelah ia mengaku kepada sang istri Maria Shriver mengenai perselingkuhannya. Ia juga memiliki anak berusia 10 tahun dari seorang pembantu rumahnya. Kini, keduanya telah memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 25 tahun. (JAY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.