Sukses

Russel Brand Dideportasi

Komedian asal Inggris, Russel Brand kabarnya dideportasi dari Jepang. Suami Katy Perry itu didepak karena masalah yang belum terselesaikan dengan otoritas sejak 10 tahun silam.

Liputan6.com, Tokyo: Komedian asal Inggris, Russel Brand kabarnya dideportasi dari Jepang. Suami Katy Perry itu didepak dari Negeri Sakura karena masalah yang belum terselesaikan dengan otoritas setempat sejak 10 tahun silam.
 
Lewat akun Twitter, Perry mengungkapkan kesedihannya. Harapan untuk menunjukkan kota favorit kepada sang suami pupus. "Jadi suamiku baru saja dideportasi dari Jepang. Aku sangat sedih tidak dapat menunjukkan kota favoritku padanya. Tetapi khusus untuk para penggemarku di Jepang, Aku berjanji akan tampil maksimal," demikian ditulis Perry dalam salah satu statusnya.
 
Jepang memang merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan tur California Dreams dari Perry. Perry dijadwalkan menunjukkan aksinya di Nagoya pada 22 Mei. Tokyo dan Osaka juga akan mendapat giliran untuk menyaksikan langsung penampilan dari penyanyi seksi ini.(Digitalspy/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.