Sukses

Bantu Korban Tornado, Bruno Mars Lelang Hartanya

Demi mengumpulkan dana bagi korban tornado Alabama, penanyi Bruno Mars rela melelang sebagian barang-barang berharganya.

Liputan6.com, Los Angeles: Demi mengumpulkan dana bagi korban tornado Alabama, penyanyi Bruno Mars rela melelang sebagian barang-barang berharganya. Bruno pun telah mengimbau para penggemarnya untuk membantu program amalnya itu.

Barang-barang itu di antaranya adalah poster konser Bruno yan bertajuk "Coming Home" yang diselenggarakan di Hawai juga album edisi khusus "Doo Wops & Hooligans". Lewat akun Facebooknya, Bruno menjelaskan bahwa semua hasil pelelangan barang-barangnya itu akan diserahkan langsung kepada Palang Merah AS (The American Red Cross).

"Aku akan melelang beberapa barang-barangku untuk kepentingan para korban tornado di Alabama. Semua hasil lelang akan langsung diserahkan melalui The American Red Cross. Apapun yang dapat kalian lakukan untuk membantu, aku akan sangat menghargainya," tulis Bruno dalam salah satu statusnya. (Digitalspy/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini