Sukses

Nicole Scherzinger Lelah Berhubungan Jarak Jauh

Nicole dan Lewis telah menjalani hubungan jarak jauh selama tiga tahun. Selama itupun Nicole merasa amat tersiksa karena terpisah jarak dan waktu dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles: Nicole Scherzinger mengaku lelah menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Lewis Hamilton. Itu membuatnya berharap agar tidak ada seorang pun yang mengalaminya.

Nicole dan Lewis telah menjalani hubungan jarak jauh selama tiga tahun. Selama itupun Nicole merasa amat tersiksa karena terpisah jarak dan waktu dengan sang kekasih. Ia pun merasa amat sedih ketika tidak bisa menemani Lewis di masa-masa terberatnya.

"Kami bertemu sebulan sekali. Aku benar-benar tidak ingin hubungan semacam ini dirasakan orang lain. Rasanya sangat menyiksa. Pasti sulit baginya, melihat rekan-rekan seprofesinya mendapatkan dukungan dari pacar mereka yang dengan setia menonton balapan," aku Nicole. Hamilton adalah pembalap F-1.

Walaupun begitu keduanya tetap bertahan untuk menghadapi kesulitan bersama. Keduanya sepakat untuk mengedepankan karier dan menjaga profesionalitas mereka.(Contactmusic/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini