Sukses

Arnold Schwarzenegger Dapatkan Maaf dari Putrinya

Arnold memang harus menelan pil pahit dari perbuatannya itu. Tidak hanya kehilangan cinta dari keluarganya, kembalinya Arnold ke dunia akting juga sempat terjegal.

Liputan6.com, California: Setelah skandal perselingkuhan yang melibatkannya terkuak, Arnold Schwarzenegger akhirnya mendapatkan kata maaf dari putri kesayangannya, Katherine.  Walaupun skandal tersebut telah menghancurkan kebahagiaan keluarganya, Katherine dengan tulus memaafkan ayahnya.

"Terkadang kita harus memaafkan seseorang karena kita menginginkannya kembali dalam kehidupan kita. Menahan dendam itu buruk bagi kesehatan. Memaafkan dan melupakan, Setiap hal terjadi karena suatu alasan. Mencari apa di balik itu semua adalah hal yang sulit," tulis Katherine dalam salah satu statusnya.

Arnold memang harus menelan pil pahit dari perbuatannya itu. Tidak hanya kehilangan cinta dari keluarganya, kembalinya Arnold ke dunia akting juga sempat terjegal. Serial animasinya yang bertajuk The Governator terpaksa harus dihentikan.

Serial ini rencananya akan menggambarkan sang mantan gubernur sebagai sosok superhero pembela kebenaran yang dibantu sang istri, Maria, dan empat anak mereka. Jika semula A Squared Entertainment, POW, Stan Lee Comics, dan Archie Comics sangat antusias, belakangan antusiasme rumah produksi yang menangani The Governator itu menurun drastis. Itu semua  karena Schwarzenegger tertangkap basah berselingkuh dengan salah satu stafnya [Baca: Arnold Schwarzenegger Gagal Jadi "Pahlawan"(Dailymail/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.