Sukses

Bieber Cium Bibir Gomez di Depan Publik

Justin Bieber dan Selena Gomez berciuman bibir di malam puncak penghargaan Billboard Music Awards 2011 (BMA) yang juga disiarkan secara live oleh ABC.

Liputan6.com, Las Vegas: Di balik kemeriahan malam puncak penghargaan Billboard Music Awards 2011 (BMA), Ahad (23/5) malam lalu ternyata banyak menyimpan kejutan. Salah satunya adalah saat pasangan muda sensasional Justin Bieber dan Selena Gomez berciuman. Yang mengejutkan lagi, Bieber mencium bibir Gomez di depan para penonton.

Seperti dilansir MTV News, baru-baru ini, Bieber-Gomez memang hadir bersamaan untuk menghadiri ajang penghargaan tahunan Billboard yang sempat vakum selama 4 tahun itu. Keduanya juga duduk berdampingan bersama ibunda Bieber di antara bangku-bangku yang berisi ratusan selebitas Hollywood. Seperti terlihat di tayangan live ABC, Bieber secara spontan mencium Gomez saat namanya di sebut sebagai pemenang nominasi Artis Pendatang Terbaik. Ciumannya itu pun langsung disorot kamera.

Malam itu sepertinya malam penuh kebahagiaan bagi Bieber. Selain ditemani sang kekasih, ia berhasil membawa pulang delapan piala Billboard. Walaupun, Bieber tak menyebutkan nama Gomez saat pidato ucapan terima kasih. Ia sempat memuji Gomez saat diwawancara oleh media dan mengatakan, "Dia (Gomez) menakjubkan." (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini