Sukses

Briptu Norman Punya Pacar Baru?

Briptu Norman kembali berpose mesra bersama seorang perempuan. Pasangan dalam foto tersebut diketahui bernama Vheby Makawimbang, remaja berusia 18 tahun yang baru lulus SMA.

Liputan6.com, Gorontalo: Brigadir Satu Norman Kamaru kembali menuai kontroversi. Sejak foto mesra dengan seorang wanita beredar di dunia maya, kasus serupa kembali menerjang. Norman terlihat menggandeng seorang dara belia dalam sederet koleksi foto.  

Perempuan tersebut diketahui bernama Vheby Makawimbang, remaja berusia 18 tahun yang baru lulus SMA. Ia mengaku sudah dekat dengan Norman sejak dua bulan lalu, saat sang idola pulang dari Jakarta.

Apakah Norman selingkuh dari kekasihnya, Indriani Hamani? "Dia bilang sudah enggak lagi (sama Indri)," kata Vheby di Halo Selebriti SCTV, Rabu (25/5). Saat dimintai konfirmasi, Norman bersikap dingin dan enggan berkomentar.

Status hubungan Vheby dan Norman masih belum jelas. Kakak Vheby berharap Norman tidak main-main dengan adik tercintanya. "Aku enggak mau Vheby jadi bahan mainan Norman," ujarnya.

Sebagian warga Gorontalo sempat kecewa terhadap pemberitaan foto mesra Briptu Norman. Mereka berharap kasus tersebut tidak terulang. [baca: Warga Gorontalo Kecewa dengan Briptu Norman]. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini