Sukses

Akibat Mabuk, Justin Bieber Lupa Dapat Penghargaan

Justin Bieber benar-benar mabuk. Pelantun lagu baby yang tengah naik daun itu bahkan lupa jika dirinya mendapatkan enam penghargaan pada ajang Billboard Music Awards.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Justin Bieber benar-benar mabuk. Pelantun lagu Baby yang tengah naik daun itu bahkan lupa jika dirinya mendapatkan enam penghargaan pada ajang Billboard Music Awards beberapa waktu lalu. Teen Hollywood mewartakan, Rabu (25/5), Bieber mengalami mabuk udara saat perjalanan ke Hawaii untuk menerima penghargaan tersebut.

Setelah pengumuman penghargaan, Bieber merasa 'linglung' saat diwawancarai mengenai penghargaan yang didapatnya. Ia sama sekali lupa jika ia meraih banyak penghargaan. "Akibat mabuk pesawat, saya jadi lupa mendapatkan enam penghargaan. Saya pikir saya hanya meraih tiga piala. Wow, sungguh menakjubkan. Saya tidak menyangka. Terima kasih semuanya. Saya memiliki penggemar terbaik di dunia," tulisnya lewat jejaring sosial Twitter. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini