Sukses

Harga Cincin Tunangan Kim Kardashian Miliaran Rupiah

Cincin tunangan yang diberikan Kris Humphries kepada kekasihnya Kim Kardashian seharga US$ 2 juta. Memiliki cincin dengan berlian besar adalam impian Kim sejak kecil.

Liputan6.com, Los Angeles: Selain kata-kata romantis dari kekasih, cincin tunangan juga merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu kaum hawa. Dengan alasan itulah, kekasih Kim Kardashian, Kris Humphries, memutuskan untuk mendesain sendiri cincin yang digunakannya untuk melamar sang pujaan hati. Tak tanggung-tanggung, Kris rela menggelontorkan dana sebesar US$ 2 juta atau setara dengan Rp 17 milyar untuk membuat cincin spesial tersebut.

Dengan bantuan dari sahabat Kim yang juga seorang perancang perhiasan, Lorraine Schwartz, Kris akhirnya menetapkan hatinya pada berlian seberat 20,5 karat. Kini benda istimewa itu terpajang indah di jari manis Kim.

Kim patut bangga karena cincin ini besar. Selain itu harganyapun dua kali lipat dari cincin tunangan adiknya, Khloe, yang lebih dulu bertunangan dengan kekasihnya.

Memiliki cincin tunangan dengan berlian besar memang impian Kim sejak kecil. Impian inilah yang akhirnya memotivasi Kris untuk merancang cincin tersebut. "Waktu masih kecil aku pergi ke toko dan membeli cincin mainan yang dihiasi berlian imitasi berukuran besar. Aku jatuh hati pada cincin itu. Aku tidak percaya bentuk cincin tunanganku sangat mirip dengan cincin kesayanganku itu," aku Kim.

Kim dan Kris bertunangan April lalu. Bagi Kim, lamaran Kris sungguh mengesankan. Kata-kata "maukah kau terima lamaranku" dituliskan dengan kelopak mawar di atas tempat tidur Kim di kediamannya di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat [baca: Akhirnya, Kim Kardashian Bertunangan].(OMG/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.