Sukses

Yuni Shara Ajak Anak Rekaman

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin peribahasa itu cocok untuk Yuni Shara dan anaknya, Cello. Sang ibu, Yuni Shara pun mendukung keinginan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta: Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin peribahasa itu cocok untuk Yuni Shara dan anaknya, Cello. Sang ibu, Yuni Shara pun mendukung keinginan anaknya.

Beberapa waktu lalu, terlihat Yuni mengajak Cello menuju ke sebuah studio rekaman musik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, seperti ditayangkan Status Selebriti di SCTV, Kamis (26/5). Sesampainya di studio musik, Cello bertanya kepada sang mama, "Ada drumnya gak?"

Ternyata di studio tersebut tidak drum. Alhasil, Cello langsung menjalani rekaman suara. "Mudah-mudahan suara Cello bisa mewakili suara anak-anak," kata Yuni. Usai pengambilan suara Cello, giliran Yuni yang diambil suaranya. "Ini lagu single terbaru aku duet sama Rafli, ini lagu lama banget, mudah-mudahan masih ada yang inget, lagu ini ciptaan Farid Hardja," katanya.

Selesai di studio rekaman, keduanya kemudian ke panti jompo untuk merayakan hari jadi salah satu kerabatnya. Sebelum pulang dari panti jompo, Yuni menjajal kemampuannya bermain alat musik kolintang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini