Sukses

Isi Liburan, Meta-Nilam Pilih Berkuda

Libur dari aktivitas syuting, dua artis cantik Meta Permadi dan Nilam Puspita memanfaatkan waktu berkuda di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor: Libur dari aktivitas syuting, dua artis cantik Meta Permadi dan Nilam Puspita memanfaatkan waktu dengan bermain kuda di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Cerita bermula saat Meta menjemput Nilam di kediamannya. Setelah itu, keduanya langsung bertolak ke Sentul dengan mobil. Di dalam mobil, Nilam berdandan.

"Dia di mobil aja make up, nanti di sana kudanya juga didandanin jadi engga naek kuda dong," kata Meta di tayangan Status Selebriti di SCTV, Kamis (26/5).

Sesampainya di lokasi berkuda, mereka bergantian naik kuda. Meta yang baru kali pertama berkuda langsung berteriak saat kuda berjalan agak cepat. Setelah itu, gantian, Nilam yang naik kuda minta difoto. Keduanya tampak senang dengan liburan mereka kali ini. Usai bermain kuda bersama, keduanya kemudian pulang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini