Sukses

Fajar 'Islam KTP' Galang Dana Sosial

Berbagi kebahagiaan ditunjukkan salah seorang pemain sinetron Islam KTP, Fajar. Ia mengumpulkan dana dari kru, lalu menyerahkannya bagi korban bencana alam di Garut.

Liputan6.com, Garut: Berbagi kebahagiaan ditunjukkan salah seorang pemain sinetron Islam KTP, Fajar. Ceritanya bermula saat Fajar menuju lokasi syuting Islam KTP. Di sana, Fajar meminta sumbangan dari para pemeran hingga kru sinetron tersebut. Dana itu pun kemudian diserahkan ke korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat.

"Penggalangan dana ini untuk korban bencana di Garut," kata Fajar di tayangan Status Selebriti di SCTV, Kamis (26/5).

Saat meminta sumbangan, Fajar tidak sendirian. Ia ditemani Taufik Lala. Usai dana yang dicari terkumpul, Fajar kemudian menuju Garut Jawa Barat dan ke Kantor Direktorat Jenderal Perikanan di Garut. Di sana, pemeran di Islam KTP itu bertemu dengan Wakil Bupati Garut yang juga seorang artis Dicky Candra.

Usai menyerahkan bantuan berupa uang kepada masyarakat Garut melalui Wakil Bupatinya, Fajar berpamitan dan berharap bisa membantu meringangkan beban para korban. "Semoga bermanfaat, amin," ujar Fajar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini