Sukses

Lama Tak Dilayani Istri, Arnold Pun Selingkuh

Fakta baru latar belakang perselingkuhan Arnold Schwarzenegger terungkap. Perselingkuhan itu disebut-sebut terjadi karena Arnie lama tak dilayani sang istri.

Liputan6.com, Los Angeles: Cerita tentang perselingkuhan Arnold Schwarzenegger tetap menjadi pergunjingan di kalangan masyarakat luas dan kaum selebritas dunia. Bahkan tak sedikit orang yang mengecam Arnie (panggilan Arnold) dan Patty (panggilan Mildred Patricia) dengan sebutan pengkhianat. Kini kubu selingkuhan Arnold, Patty pun ikut angkat cerita.

Dailymail mewartakan, Kamis (26/5), Arnie pernah mengungkapkan bahwa sang isteri, Maria Shriver, jarang melayaninya sebagai istri. "Cerita di balik layar" itu muncul dari teman Patty, Maria Medel yang juga bekerja sebagai PRT.

Medel memang jadi tempat curhat Patty, terutama tentang hubungannya dengan Arnie, sang majikan yang juga aktor ternama itu.

Suatu saat, Patty bercerita pada Medel bahwa Arnie mengeluhkan tentang kondisi kehidupan rumah tangganya. Bahkan, Arnie sebenarnya sedang dalam situasi kesepian karena sang istri jarang ada di rumah karena sibuk dengan urusan TV News yang digarapnya.

Arnie sambil minum-minum ketika bercerita soal hubungannya dengan sang istri itu. Aktor Terminator itu pun mengajak Patty menemaninya minum. Patty yang telah beberapa waktu bekerja sebagai PRT di rumah Arnie pun jatuh kasihan mendengar cerita Arnie.

Setelah beberapa gelas minuman mereka habiskan, Arnie dan Patty pun melanjutkannya dengan berciuman dan akhirnya terjadilah hubungan badan untuk yang pertama kalinya. Hubungan seks itu dilakukan tanpa menggunakan alat pengaman.

Maria Medel juga mengungkapkan, bahwa Patty sebenarnya telah lama menyimpan obsesi khusus pada Arnie yang merupakan bintang film macho itu. Patty menyimpan berbagai gambar, foto, dan poster sang Terminator.
 
Setelah terungkapnya peristiwa perselingkuhan Arnie dan Patty ke publik, mantan PRT dan anaknya dari Arnie yang telah berumur 11 tahun itu tak diketahui keberadaannya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini