Sukses

Arnold Schwarzenegger Dituduh Korupsi

Arnold Schwarzenegger dituduh melakukan tindakan korupsi. Arnie disebut-sebut menggelapkan pajak negara untuk menutupi tindakan asusilanya

Liputan6.com, California: Belum usai kasus perselingkuhannya, kini Arnold Schwarzenegger menghadapi perkara lain. Mantan Gubernur California itu dituduh melakukan tindakan korupsi.

Dailymail
mewartakan, Kamis (26/5), Arnie disebut-sebut menggelapkan pajak negara untuk menutupi tindakan asusilanya itu.

Kasus dugaan korupsi Arnie itu menyeruak setelah mantan penasihat keamanannya membeberkan aibnya itu. Saat ini, Komisi Investigasi Kriminal tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Arnie sering sekali menggunakan kendaraan Patroli Jalan Raya California untuk membawa wanita-wanita muda ke Hyatt Regency Hotel di Sacramento. Para wanita itu berusia sekitar 18 sampai 25 tahun," kata William Taylor, mantan penasihat keamanannya.

Beberapa manajer dan pegawai hotel juga telah mengetahui tindak-tanduk Arnie. Tapi, mereka terlalu takut untuk berbicara karena jabatan Arnie saat itu. Mereka bahkan tidak boleh menatap langsung mata sang gubernur. Jika, mereka melanggarnya, bisa-bisa intimidasi atau kehilangan pekerjaan menjadi taruhannya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.