Sukses

Bieber-Gomez Bermesraan Layaknya Orang Dewasa

Jatuh cinta bikin orang lupa daratan. Ungkapan itu yang cocok digambarkan untuk kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez.

Liputan6.com, Maui: Jatuh cinta bikin orang lupa daratan. Ungkapan itu yang cocok digambarkan untuk kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez. Dailymail mewartakan, baru-baru ini, usia pelantun lagu Baby yang baru berusia 17 tahun itu terlihat jauh lebih dewasa saat mencium sang kekasih Gomez di salah satu kepulauan di Maui, Hawaii.

Kedua selebritas baru gede itu menikmati liburan pekan ini tanpa ditemani oleh orangtua ataupun pendampingnya. Keduanya tidak tampak malu-malu lagi untuk saling berpelukan atau berciuman di pantai. Bieber dan Gomez jadi tampak seperti pasangan yang baru saja menikah. Mereka menginap di hotel mewah Four Season seharga US$ 10 ribu atau Rp 85 juta per malamnya.

Mereka sangat menikmati liburan berdua di kepulauan kecil itu dari berlayar hingga menyelam. Pasangan yang tengah naik daun itu juga tidak takut adegan mesranya dilihat orang lain atau diabadikan oleh insan media.

Beberapa hari silam, Bieber dan Gomez tanpa malu-malu berciuman bibir di malam puncak penghargaan Billboard Music Awards 2011 (BMA) yang juga disiarkan secara live oleh ABC. Malam itu sepertinya malam penuh kebahagiaan bagi Bieber. Selain ditemani sang kekasih, ia berhasil membawa pulang delapan piala Billboard [baca: Bieber Cium Bibir Gomez di Depan Publik].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.