Sukses

Rumah Tangga Cut Tari-Yusuf Subrata Retak?

Rumah tangga artis Cut Tari dan suaminya Yusuf Subrata dikabarkan retak. Pasalnya, di setiap kesempatan Cut Tari tampil di depan umum, entah saat di acara formal maupun informal, sang suami Yusuf Subrata tidak nampak mendampingi.

Liputan6.com, Jakarta: Rumah tangga artis Cut Tari dan suaminya Yusuf Subrata dikabarkan retak. Pasalnya, di setiap kesempatan Cut Tari tampil di depan umum, entah saat di acara formal maupun informal, sang suami Yusuf Subrata tidak nampak mendampingi. Boleh jadi hal tersebut lantaran Yusuf sudah tak kuasa dengan Cut Tari. Namun demikian, hal itu disanggah Yusuf. "Alhamdulilah sampai sekarang masih baik-baik saja," kata Yusuf di tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (28/5).

Cut Tari mengaku sosok sang suami adalah yang terbaik. Sebab pemaaf dan sabar dengan tingkah polahnya yang sempat berbuat kesalahan fatal. Bahkan, Yusuf adalah sosok yang mau mendukungnya kembali ke layar kaca. "Yang nyuruh saya keluar rumah mas Yusuf, kamu harus bisa hadapi, lawan, saya dilarang mengurung diri terus, dia bisa percaya sama saya bukan karena bodoh, tapi karena dia tau apa yang terjadi di rumah," kata Cut Tari.

Dukungan yang diberikan Yusuf kepada Cut Tari selama masih dalam koridor yang benar. "Selama itu positif mendukung, karena memang kariernya di situ ya sudah, sulit mengubah seseorang yang memang kariernya sudah mendarah daging sebagai seorang artis," kata Yusuf.(BJK/ULF) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini