Sukses

Ultah, Afghan Pulang ke Indonesia

Penyanyi Afghansyah Reza kini tengah sibuk melanjutkan studi di Malaysia. Namun demikian, demi merayakan ulang tahun bersama penggemar setianya dengan sebutan Afghanisme, ia rela pulang ke Tanah Air meski cuma sebentar.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Afghansyah Reza kini tengah sibuk melanjutkan studi di Malaysia. Namun demikian, demi merayakan ulang tahun bersama penggemar setianya dengan sebutan Afghanisme, pria kelahiran 27 Mei 1989 ini rela pulang ke Indonesia. Benar saja, saat ia memuaskan rindu penggemarnya, Afghan mendapat kado dan kue ulang tahun.

Sebelumnya, saat menuju sebuah tempat Afghan mengisi acara, pria berkacamata ini mengaku sempat dikerjai para penggemarnya. "Tadi dikerjain, sebelum ke sini aku sempet baca Twitter, saya dapet mention 2.000 isinya marah-marah dan kayak mencaci deh, terus saya mikir ada apa ini, ternyata mereka ngerjain saya," cerita Afghan di tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (28/5).

Dengan demikian, Afghan yang menyempatkan diri pulang ke Tanah Air tidak sia-sia. Pelantun Terima Kasih Cinta ini mengaku fans adalah segalanya buat Afghan. "Hari ini saya balik sengaja di hari ulang tahun, karena mereka motivasi buat saya, jadi harus dikunjungi sering-sering," terangnya.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini