Sukses

Wah, Resleting Celana Usher Terbuka Saat Konser

Penyanyi R&B Usher lupa menutup resleting celananya saat bernyanyi di konsernya yang digelar di Qwest Center Ohama, AS, baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah Justin Bieber yang lupa menutup resleting celananya saat konser, penyanyi R&B Usher juga mengalami hal serupa saat tengah bernyanyi di depan 16 ribu penggemarnya di Qwest Center Ohama, AS, baru-baru ini.

Hal memalukan sekaligus menggelikan itu terjadi saat Usher tengah bernyanyi dan menari di atas panggung. Saat menyadarinya, pelantun "Dirty Dancer" itu pun dengan refleks menutupnya dan melanjutkan tariannya dengan membuka jaket. Kejadian ini memang kerap terjadi dan menimpa para penyanyi internasional di panggung.

Pada konser di Omaha itu, Usher mengganti pakaian sebanyak delapan kali. Ini bukan kali pertama Usher mengalami kejadian tersebut. Penyanyi berusia 32 tahun itu juga pernah lupa menutup resletingnya saat konser di Rotterdam, Belanda, pada Maret lalu. Pada saat itu, ia tidak menyadari resletingnya terbuka hingga ia kelar bernyanyi dan berjoget.(AceShowbiz/JAY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini