Sukses

Usai Berlibur, Selena Gomez Diserang

Selena Gomez nampaknya benar-benar menikmati masa berliburnya di Hawaii dengan kekasihnya, Justin Bieber. Namun, komentar-komentar pedas siap menyambutnya tatkala ia kembali dari liburannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Selena Gomez nampaknya benar-benar menikmati masa berliburnya di Hawaii dengan kekasihnya, Justin Bieber. Namun, komentar-komentar pedas siap menyambutnya tatkala ia kembali dari liburannya.

Gomez mendapatkan cercaan setelah foto mesranya bersama sang kekasih tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut keduanya tampak tengah berciuman mesra dengan kaki saling berkaitan. Foto tersebut disambut kemarahan para penggemar Bieber yang menuding Gomez sebagai perusak kehidupannya. Salah satu penggemar bahkan menuding Gomez sebagai seorang pedofil.

Para penggemar Bieber beramai-ramai menuliskan kata-kata kasar di akun Twitter Gomez. "Jauhi Justin Pedofil! Aku akan membunuhmu di malam hari dari bawah tempat tidurmu yang bau," demikian tulis salah sau penggemar Bieber.

Ini bukanlah pertama kalinya para penggemar Bieber menyerang Gomez. Sebelumnya, Gomez mengaku sakit hati dengan cercaan-cercaan yang dilontarkan para penggemar Bieber. Untuk itu, Gomez menantang para penggemar Bieber mengatakan hal-hal buruk tersebut langsung di hadapannya. [Baca: Duh! Selena Gomez Tersakiti].(Teenhollywood/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.