Sukses

Kondisi Sean Kingston Mulai Stabil

Pascakecelakaan tragis, penyanyi Sean Kingston telah dipindahkan dari unit trauma ke sebuah sebuah ruang perawatan intensif (ICU) di Jackson Memorial Hospital, Miami, AS.

Liputan6.com, Miami: Pascakecelakaan tragis, kondisi penyanyi Sean Kingston dikabarkan mulai stabil. Kingston telah dipindahkan dari unit trauma ke sebuah sebuah ruang perawatan intensif (ICU) di Jackson Memorial Hospital, Miami, Florida, Amerika Serikat.

"Sean Kingston sekarang mulai stabil dan telah dipindahkan dari unit trauma ke ICU. Terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini," kata juru bicara Kingston, Joseph Carozza, seperti dilansir Contact Music, Selasa (31/5).

Dukungan dan doa terus mengalir dari rekan-rekan Kingston. Para selebritas Hollywood termasuk Rihanna, Lil Wayne, Nicki Minaj, dan LL Cool J, mengajak para penggemarnya untuk ikut mendoakan bagi kesembuhan Kingston. Mereka semua mengajak para penggemarnya melalui situs jejaring sosial Twitter setelah mendengar kabar tersebut.

Dalam akun resminya, Rihanna menuliskan, "Sean, kami berdoa untuk kesembuhan kamu, baby." Sementara, Lil Wayne menuliskan, "Semua orang doakanlah Sean Kingston." [baca: Selebritas Hollywood Doakan Kesembuhan Sean Kingston]

Kingston mengalami kecelakaan jet ski pada Ahad silam. Pelantun Beautiful Girls itu mengalami kecelakaan pada pukul 06.00 waktu setempat saat jet ski yang ditumpangi menabrak sebuah jembatan. Pada saat itu, Kingston juga ternyata membawa seorang penumpang wanita. Kemudian, keduanya diangkat dari air dan diselamatkan oleh penduduk setempat [baca: Kondisi Sean Kingston Kritis].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.