Sukses

Agnes Monica Raih Penghargaan

Agnes Monica kembali meraih penghargaan. Kali ini, melalui album barunya bertajuk Agnes Is My Name yang meraih angka penjualan satu juta copy dalam hitungan bulan.

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah cedera punggung yang tengah dideritanya, Agnes Monica mendapatkan kabar menggembirakan. Agnes meraih penghargaan melalui album barunya bertajuk Agnes Is My Name, yang meraih angka penjualan satu juta copy hanya dalam hitungan bulan. Penyanyi yang memiliki obsesi go internasional itu sangat senang dan bangga dengan hasil kerja kerasnya itu.

"Satu hadiah yang sangat luar biasa bagi aku. Sebelumnya sudah tahu, aku baru banget keluar dari rumah sakit. Tentunya ini membuat kebahagiaan tersendiri buat aku," kata dara kelahiran 1 Juli 1986 itu kepada tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (1/6).

Hal itu pula yang memacu Agnes untuk terus menorehkan namanya dalam tinta emas di industri musik Tanah Air. Agnes memang selalu ingin tampil sempurna dalam segala hal. Untuk itu, wanita yang pernah meraih sembilan penghargaan Anugerah Musik Award (AMM)  itu pun tengah mempersiapkan diri menghibur di Manado.

"Aku gak mau terlalu memanjakan sakit aku ini. Kalau dimanjain, ya badan aku pasti akan kaku terus, makanya aku mau lawan sakitnya," tandasnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini