Sukses

Vanessa Angel Kagumi Nicky Tirta

Mantan pacar Dwi Andhika terlihat akrab dengan Nicky Tirta saat syuting sebuah sinetron di rumah Nicky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Vanessa ternyata mengagumi mantan pacar Dewi Perssik itu.

Liputan6.com, Jakarta: Vanessa, mantan pacar Dwi Andhika, terlihat akrab dengan Nicky Tirta saat syuting sebuah sinetron di rumah Nicky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Wanita yang sempat beberapa kali kepergok jalan dengan beberapa lelaki itu ternyata mengagumi mantan pacar Dewi Perssik itu.

"Enak banget. Bisa buka restoran ini. Nicky, sumpah, enak banget," begitu celotehnya tentang masakan Nicky dalam tayangan Status Selebritis, Rabu (1/6).

Keakraban juga terlihat saat keduanya disandingkan dalam satu scene. Sesekali, Nicky menggoda Vanessa yang mulai tersipu malu. Di sela-sela syuting, Vanessa pun mencoba kembali masakan Nicky.

"Dia itu hobinya godain aku kalau lagi di lokasi syuting. Dia makanannya enak-enak. Aku juga heran," tandasnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini