Sukses

Wah, Lady Gaga Hampir Bangkrut

Penyanyi eksentrik Lady Gaga dikabarkan mengalami kebangkrutan karena terlalu heboh mendandani dirinya dalam setiap konser.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi eksentrik Lady Gaga dikabarkan mengalami kebangkrutan. Penggila fashion itu kehabisan uang akibat terlalu heboh berdandan untuk memuaskan penggemarnya dalam setiap konser. Seperti diwartakan Dailymail, Rabu (1/6), pelantun lagu Bad Romance itu bahkan terjerat utang sebesar 1,8 juta poundsterling atau Rp 25 miliar.
 
Ia mengakui semua uangnya telah digunakan untuk pembuatan kostum dan penampilan sesemmpurna mungkin untuk konser Monster Ball. "Ini sangat lucu. Saya mengalami kebangkutan tapi saya sama sekali tidak mengetahuinya," katanya saat diwawancarai. 
 
Penyanyi berusia 25 tahun itu memang tengah mengadakan konser dan promosi besar-besaran untuk album barunya Born This Way. Ia telah melakukan 200 konser selama 18 bulan ini dan selalu menggunakan kostum yang berbeda pada setiap konsernya. Ia baru mengetahui dirinya bangkrut saat memanggil manajernya. 
 
Gaga mengungkapkan ia sama sekali tidak peduli dengan masalah ekonomi. Baginya, uang bukanlah segalanya. Ia hanya ingin membahagiakan kedua orangtuanya. Ia mengatakan, "Yang penting saya bisa memberikan mobil baru Cadillac untuk ayah saya."(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini