Sukses

Kim Kardhasian Sibuk Ganti Nama

Belum melangsungkan pernikahan saja, Kim Kardhasian sudah repot dengan masalah pergantian nama. Kim ingin mengganti namanya dengan nama suaminya.

Liputan6.com, Los Angeles: Belum melangsungkan pernikahan saja, Kim Kardhasian sudah repot dengan masalah pergantian nama. Sosialita cantik itu bertengkar dengan ibunya karena keinginannya untuk mengubah namanya menjadi nama suaminya. Sang Ibu tidak menyetujui keputusan Kim yang dianggap terlalu 'konvensional'. Kris Jenner, ibu Kim, menginginkannya tetap menyandang nama klan Kardhasian meskipun telah menikah nanti.

"Saya pikir dia tidak perlu mengganti namanya menjadi Kim Humphries setelah menikah dengan Kris Humphries. Saya pikir nama Kim Kardashian lebih cocok untuknya, karena ia telah bekerja keras agar nama itu menjadi terkenal seperti saat ini," ungkap sang Ibu seperti diwartakan Dailymail, Rabu (1/6).

Sang ibu ingin Kim seperti adiknya, Khloe, tidak perlu mengubah namanya menjadi Khloe Odom setelah menikah dengan pebasket Lamar Odom. Ikhloe tetap menggunakan embel-embel Khardhasian di belakang namanya menjadi Khloe Kardashian Odom.

Sementara itu, merasa tidak enak dengan situasi tersebut, Humphries akhirnya menyetujui keinginan calon ibu mertuanya. "Kim tidak perlu mengganti namanya menjadi nama saya untuk membuktikan cintanya," ujar  Humphries singkat. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini