Sukses

Adele Batalkan Tur Lima Kota

Adele membatalkan lima jadwal tur di Amerika Utara karena didiagnosa mengidap penyakit tenggorokan laryngitis.

Liputan6.com, New York: Penyanyi Adele membatalkan lima jadwal tur di Amerika Utara. Perempuan berdarah Inggris itu belum bisa bernyanyi secara optimal akibat mengidap penyakit laryngitis atau pembengkakan bagian atas batang tenggorokan. Demikian diwartakan Associated Press, Senin (1/6).
 
Perusahaan rekaman Columbia Records mengatakan penyanyi berusia 23 tahun itu didiagnosa laryngitis di sebuah rumah sakit di Minneapolis, Kamis pekan lalu. Dokter menyarankan Adele beristirahat total dan konser dijadwalkan ulang pada 22 Juni mendatang. 
 
Sebelumnya Adele sempat menghibur para fans setia di Denver dan Salt Lake City. Di menit-menit akhir, pemilik album 21 itu terpaksa menyudahi konser karena penyakitnya semakin memburuk. Tur di Seattle, Portland, Vancouver, dan British Columbia juga terpaksa ditunda. 
 
Adele berhasil melesat bersama album 21 ke posisi teratas Billboard. Album keduanya itu memecahkan rekor dengan penjualaan sebanyak 352.000 kopi pada pekan pertama perilisannya [baca: Adele Raih Penjualan Album Terlaris].(ADO)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.