Sukses

Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama Duet Mesra

Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kian mantab menuju jenjang pernikahan pada 2012 mendatang. Keduanya terlihat mesra saat duet bersama di <i>single Kupilih Hatimu</i>.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kian mantab menuju jenjang pernikahan. Keduanya kerap tampil mesra di belakang dan di depan umum. Baru-baru ini, Andhika dan Ussy tengah berduet lagu terbaru mereka bertajuk Kupilih Hatimu yang juga baru dibuat video klipnya.

Tak hanya itu, kedekatan Andhika dengan anak Ussy, yakni Ara, juga sudah akrab. Alhasil, keduanya semakin yakin menuju jenjang pernikahan untuk membina rumah tangga bersama. "Mudah-mudahan 2012. Itu kalau dilancarkan. Cuma tepatnya belum tahu," kata Ussy diamini Andhika di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (2/6).

Hal serupa juga dialami drummer band The Panthom, Bugi, dan kekasihnya Andhara Early. Keduanya sepakat menikah usai Idul Fitri tahun ini. "Saya sudah ngomong sama ibu saya. Saya mau nikahi Andhy--panggilan Andhara Early-- tahun ini. Kebetulan ibu saya lagi sakit, jadi setelah ibu saya sembuh baru kita fokus ngomongin pernikahan itu," kata Bugi.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.