Sukses

Hasrat Seks Robbie Williams Seperti Pria Seabad

Penyanyi Robbie Williams ternyata memilliki masalah dengan kejantanan. Mantan personel Take That itu bahkan dinilai memiliki hasrat seperti seorang berusia 100 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Robbie Williams ternyata memilliki masalah dengan kejantanan. Mantan personel Take That itu bahkan dinilai memiliki hasrat seperti seorang lansia berusia 100 tahun. Akhirnya, pelantun lagu Millienium itu harus melakukan terapi dengan suntik hormon seks seminggu dua kali.

Seperti diwartakan Dailymail, Kamis (2/6), penyanyi berusia 37 tahun itu ternyata kekurangan hormon testosteron. Saat mengunjungi dokter, Robbie disarankan untuk menyuntikkan hormon khusus bagi pria berusia lanjut. Meskipun awalnya sempat ragu, ia bersedia melakukannya untuk mengembalikan kondisi hasrat sewajarnya.

"Saya ke dokter, memeriksa sampel darah saya.  Ya, kata dokter saya memiliki sperma seperti pria berusia 100 tahun. Akhirnya, hasil tes keluar dan dokter meminta saya melakukan suntik penambah hormon," katanya saat diwawancarai.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.