Sukses

1001 Cara Artis Kuasai Penggemar

Para artis biasanya punya trik tersendiri untuk bisa 'menguasai' para penggemarnya. Bagaimana caranya? Ada banyak cara, salah satunya dengan gaya busana dan berbagai aksesoris yang mendukung penampilan.

Liputan6.com, Jakarta: Para artis biasanya punya trik tersendiri untuk bisa 'menguasai' para penggemarnya. Bagaimana caranya? Ada banyak cara, salah satunya dengan gaya busana dan berbagai aksesoris yang mendukung penampilan. Bahkan, ada beberapa artis yang rela untuk terbang ke luar negeri sekadar mencari pelengkap penampilannya.

Ambil contoh, Syahrini misalnya. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengaku selalu mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan terbaik. Dara yang diisukan telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya itu pun rutin membeli baju dari perancang busana terkenal.

"Aku emang suka bling-bling dari dulu. Kaya sekarang aku lagi pengen banget pake lipstik warna merah. Eh kebetulan ketemu baju warna merah. Yah pas banget kan," begitu kata dara kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu kepada Halo Selebritis di SCTV, Senin (6/6).

Lain lagi dengan Vicky Shu. Penyanyi yang sedang menjalin kasih dengan vokalis band Armada ini mengaku lebih senang mendesain sendiri kostum dan sepatu yang akan digunakannya. Pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka itu bahkan memiliki bisnis high heels. Vicky juga memberikan nama sendiri untuk setiap sepatu yang dimilikinya.

"Aku suka sepatu booth dengan warna menyala. Aku desain sendiri semua sepatu ini dan aku namain sendiri semua sepatu ini," tandasnya.

Dengan alasan kenyamanan, Vicky juga memanfaatkan hasil karyanya itu setiap kali manggung." Aku lebih suka pake sepatu yang aku desain sendiri. Selain aku suka juga karena lebih nyaman," katanya.

Tak jauh berbeda, pelantun tembang Jangan Sedih itu juga doyan bergaya. Namun, wanita yang kerap disapa IDP ini lebih menyukai aksesoris yang bernuansa etnik tradisional. Setiap ada kesempatan, ia pun selalu meluangkan waktu untuk berburu aksesoris di pusat perbelanjaan.

"Aku emang suka aksesoris. Namanya juga cewek. Apalagi aku paling seneng kalo punya aksesoris gak pasaran, Cuma aku sendiri yang punya," katanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.