Sukses

Uthe: Konser di Singapura, Mimpi Jadi Kenyataan

Ruth Sahanaya mengaku sangat senang akan konser tunggal di Singapura. Konser ini sudah dinantinya sejak lama. Ibaratnya seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terlihat di panggung musik Tanah Air, ternyata Ruth Sahanaya punya agenda besar. Uthe begitu penyanyi bersuara emas itu akrab dipanggil, rupanya sedang menyiapkan konser tunggal di Singapura. Konser ini sudah dinantinya sejak lama. Kepada Halo Selebritis di SCTV, Senin (6/6) salah satu diva pop Indonesia ini mengaku sangat senang impiannya bisa terwujud.

"Deg-degan ada tapi sedikit lebih ke arah  excited. Kebetulan aku pengen banget konser di sana, eh kesampean. Yah, kaya mimpi menjadi kenyataan gitu," katanya dengan wajah sumringah.

Rencananya, pelantun tembang Kaulah Segalanya ini akan berkolaborasi dengan dua putrinya Nadine Emanuella Waworuntu dan Amabel Odelia Waworuntu. Wanita kelahiran Bandung, 1 September 1966 itu akan memberikan penampilan terbaiknya di konser yang akan digelar 10 Juni mendatang. Untuk itu, istri Jeffrey Waworuntu itu pun giat berlatih vokal dan selalu menjaga stamina.

"Untuk menjaganya yang pasti saya sendiri yang tau. Jadi saya yang tau bagaimana harus memperlakukan diri saya," tandasnya [baca: Uthe Bakal Guncang Singapura]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini